,   |  No comments  |  

Diserang Hacker, Evernote Minta Pengguna ROMBAK Password

Diserang Hacker, Evernote Minta Pengguna ROMBAK Password

CALIFORNIA - Hacker kembali menyerang layanan populer. Terkini, hacker diketahui telah menyerang aplikasi "catatan" populer, Evernote.

Dilansir dari Apple Insider, Senin (4/2/2013), terkait adanya aktivitas mencurigakan pada jaringannya yang diduga merupakan upaya peretasan, Evernote langsung mengambil tindakan keamanan dengan menerapkan reset password untuk penggunanya.

Dalam sebuah posting di blog, tim Operation & Security Evernote mengungkapkan pihaknya melihat ada aktivitas yang berusaha mengakses fitur keamanan layanan tersebut. Namun, upaya penyelidikan menunjukkan tidak ada tanda konten pengguna yang telah diakses, diubah, atau hilang akibat perbuatan hacker tersebut. Pihak Evernote pun menjamin tida ada informasi pembayaran konsumen yang telah diakses.

Untuk menjamin keamanan pengguna, Evernote kini mengharuskan pengguna membuat password baru dengan mengakses akun mereka di evernote.com. Setelah me-reset akun, pengguna harus log-in menggunakan password tersebut pada setiap aplikasi Evernote yang mereka gunakan.

Evernote merupakan perangkat lunak atau layanan yang memungkinkan pengguna menyimpan catatan atau artikel. Konten yang disimpan terdiri dari beberapa format, antara lain teks, halaman web, foto, dan catatan suara.

Ref : Techno.okezone 04-Mar-3013

Share article:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar anda

Advertisement