, , ,   |  No comments  |  

CHINA UNCENSORED- Hacker Militer China Menyerang Amerika

Selamat datang di China Uncensored, saya pemandu anda Chris Chappell. Militer China mengincar perusahaan Amerika, serta instansi pemerintah negara bagian dan federal, dan organisasi pemerintah internasional di luar negeri. Ini menurut perusahaan keamanan Mandiant.

Mereka adalah orang-orang yang dipekerjakan oleh New York Times setelah mereka sadar tengah diserang dari dalam China. Sebelum direkrut oleh Times, mereka telah melacak sebuah kelompok hacker yang diperkirakan beroperasi di pinggiran Shanghai, di suatu tempat di sekitar gedung ini. Ini adalah markas unit militer China dari Biro ke-2 Pasukan Pembebasan Rakyat Departemen Staf Umum Departemen ke-3, kode unit 61398. (208 Datong Road, Shanghai)

Kedengarannya penjahatnya seperti sudah tertangkap kan? Tidak secepat itu! Ada lubang kecil dalam logika mereka. Militer China tidak terlibat hacking. Lihat saja video ini dari CCTV milik pemerintah.

CHINA UNCENSORED- Hacker Militer China Menyerang Amerika
Militer China tidak pernah mendukung berbagai kegiatan hacking.

Bagaimana mungkin wanita secantik itu berbohong? Oh Chai Lu, suatu saat saya akan memilikimu.

Jadi kasus ditutup. Militer China tidak terlibat penyerangan internet. Jika anda butuh bukti lebih, Geng Yansheng, juru bicara Departemen Pertahanan Nasional China berkata, tidak ada bukti hukum di balik laporan yang menyimpulkan secara subjektif, bahwa pengumpulan harian informasi online adalah spionase internet.

Jadi anda lihat, Unit 61398, mereka tidak memata-matai. Mereka hanya mengumpulkan informasi dari server keamanan yang pemiliknya tidak mau keluar. Saya yakin permintaan maafnya ada lewat surat.

Mandiant telah melacak kelompok hackers ini sejak 2006. Pada saat itu, mereka telah menyerang 141 perusahaan, 115 diantaranya berada di Amerika Serikat. Target mereka biasanya adalah teknologi informasi, kedirgantaraan, administrasi publik, satelit dan telekomunikasi, riset penelitian dan konsultasi.

Ternyata kelompok telah dimulai sekitar tahun 2004. Salah satu situs favorit saya, China Digital Times, menemukan iklan yang berasal dari masa itu. Ini adalah iklan perekrutan dari Jurusan Ilmu Teknologi Komputer, Universitas Zhejiang. Dengan imbalan beasiswa 5000 yuan setahun, atau sekitar 800 dolar, dan sebuah pekerjaan setelah lulus di Pasukan Pembebasan Rakyat Unit 61398, bagi setiap mahasiswa ilmu komputer.

Tampaknya ini juga merupakan orang yang sama yang menyerang Facebook dan Apple baru-baru ini. Saya yakin anda berkata Apple ada cacingnya. Terima kasih kembali.

Jadi belakangan ini para hacker Militer China mendapat banyak perhatian, tapi mereka telah aktif selama beberapa tahun. New York Times diserang selama tiga bulan? NTD telah melawan penyerangan internet China selama satu dekade. Anda lihat, rezim China sedikit membenci kami. Khususnya karena rakyat di daratan China sangat menyukai kami karena kami adalah sumber berita China yang tidak berupa propaganda dan kebohongan. Mereka menyerang email, sinyal satelit, situs kami, semua itu untuk menghalangi rakyat China mendengar kebenaran sesungguhnya. Hanya saja, pemerintah AS dan media lain tidak peduli sampai kejadian tersebut menimpa mereka. Tentu, jika mereka peduli dari beberapa tahun sebelumnya, para hacker militer China tidak akan seberani saat ini.

Jadi apa pendapat anda tentang semua ini? Email ke saya, di China Uncensored@ gmail.com, tolong jangan hack saya, atau berikan komentar, dan seperti biasa, dan pastikan berlangganan episode terbaru China Uncensored. Sekali lagi, saya Chris Chappell, sampai jumpa lagi.

Ini link Videonya CHINA UNCENSORED- Hacker Militer China Menyerang Amerika.


Sumber : Youtube NTDIndonesian

Share article:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar anda

Advertisement